Selasa, 03 Juli 2012

my story ((F.U.T.U.R))


Ketika aku harus dihadapkan pada hal yang selama ini tidak pernah kubayangkan sebelumnya......
Ketika aku harus kuat diantara berjuta kelemahanku.
Ketika aku menyadari betapa diri ini mudah berubah dalam sekejap
Pagi ke siang, siang ke sore, sore ke petang, petang ke malam.....betapa dhoif dan munafiknya diri ini.
Tuhan.........aku hanya manusia yang mudah berubah lagi dalam sekejap
Tuhan........aku ingin selalu bersama Engkau
Tapi kenapa hawa nafsu lebih menjadi raja?
Prasangkaku selama ini “Engkau tidak menyayangi aku lagi”
Tapi ternyata prasangka itu salah, buktinya aku masih Engkau beri kesempatan untuk bernafas di pagi hari.
Oh Tuhan......ketika aku mulai lelah, apakah Engkau berusaha meraih tanganku?
Bukan...bukan...bukannya hamba egois, tapi hamba ingin meraih cinta itu.
Cinta? Ya cinta....hanya saja hamba galau ya Allah......
Jodohku sudah tertulis dengan indah di kitab lauh mahfudzMu, tapi aku mengambilnya dengan jalan yang salah.
Hati kecil ini berteriak “Sha itu SALAH!!!!!”
Andai saja sebelum aku beranjak pergi meninggalkan tanah hidayah itu ada yang datang kepadaku ya Allah......hahahaha kembali aku egoissssssssssssssssssssssssssssssssss.....ingin menangis? Percuma!!!!
Kukembalikan semuanya padaMu ya Allah.....diri ini yakin, apapun yang terjadi atas kehendakMu. Yang menjalani semua adalah diri ini.
Dosa besar?????? Ahhhhhh
Aku menjadi muak dengan orang2 yang semulanya berkata “Ingin cepat menikah” tapi kenyataannya hanya omong kosong belaka, mana bukti dari perkataanmu wahai manusia berjenggot????????????????
Aku kecewa? Tidak! Aku tidak kecewa, bahkan aku salut dengan komitmen kalian semua. Hanya saja ketika aku menanti kalian tidak datang!!!!
Aku futur? Ya aku sedang merasakan kefuturan yang mengganas.....jadi kenapa ha?
Menasehati? Tidak usah!!!!! Aku yang menjalani semuanya. Terimakasih sudah mengingatkan


_Sisi Buruk Hati Ruang Kehampaan, 4 Juli 2012_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

sapa yukkk