Senin, 23 Agustus 2010

ANTARA SHERINA & PARK SHIN HYE ^_^



Anggur III, 24 Agustus 2010

entah kenapa beberapa hari ini jadi pengen az nulis tentang Sherina dan Park shin Hye, tau kenapa?
merhatiin gak wajah mereka ada kemiripan??? *mikir ya? hehehe kliatan koq dari garis muka kalian xixixixi

hmmm sebelum kita lanjut bahas masalah wajah ni ya, ada baiknya ane publish biography mereka. *copas juga sih wkwkwkw

kita mulai dari artis top Indonesia dlu y, Sherina. cekidotttt


Sinna Sherina Munaf
Perempuan
Islam
Bandung, Jawa Barat, 11 Juni 1990

Biografi :

Sherina populer sejak usia belia. Penampilannya yang lugu sebagai anak-anak, namun berkemampuan vokal selayaknya orang dewasa, membuat banyak dikagumi. Penggemarnya pun tidak hanya usia anak-anak, namun orang-orang yang lebih tua dari dirinya menyukai lagu-lagunya.

Gadis yang memiliki nama Sinna Sherina Munaf itu, mulai meririlis debut albumnya pada 1999 dengan album Andai Aku Besar Nanti. Dalam album tersebut berisi lagu-lagu Andai Aku Besar Nanti, Pelangiku, Kembali ke Sekolah.

Berikutnya, gadis kelahiran Bandung, 11 Juni 1990 itu merilis album keduanya, Petualangan Sherina, yang juga diangkat menjadi film layar lebar. Film yang dibintanginya bersama Didi Petet, Mathias Muchus dan Butet Kertaradjasa itu sekaligus menjadi debut Sherina sebagai bintang film, meski filmnya yang lain belum pernah ada.

Memasuki usia remajanya, Sherina kemudian merilis album My Life dengan lagu andalan My Life, Aku Tlah Dewasa dan Clik Clok.

Pada 2007 putri pasangan Triawan Munaf dan Luki Ariani ini, kembali muncul dengan album baru. Pada album bertajuk Primadona , Sherina tampil dengan gaya barunya yang dewasa dan lagu-lagu dewasa yang diciptakannya sendiri.

Meksi masih muda, namun kemampuan Sherina dalam menciptakan lagu tidak bisa dianggap remeh. Di tahun 2008, Sherina yang pernah menjadi kekasih Kevin Aprilio ini dipercaya menyumbangkan lagu pada soundtrack film AYAT-AYAT CINTA. Dengan single Jalan Cinta, Sherina menunjukkan kiprahnya sebagai pencipta lagu sekaligus penyanyi.

Dalam film fenomenal LASKAR PELANGI di tahun 2008, Sherina yang bersahabat dengan aktor Derby Romero ini kembali dipercaya untuk menyumbangkan lagu untuk soundtrack film ini. Ku Bahagia adalah single yang dibawakan dan diciptakan oleh Sherina untuk film LASKAR PELANGI.

Lama tak terdengar berita tentang Sherina, tiba-tiba pada Mei 2009 ia mendapat gosip tak sedap. Ia diberitakan telah menjadi korban perkosaan. Bahkan kabarnya salah satu pelakunya adalah sahabatnya sendiri, Derby Romero.

Bahkan di beberapa media online, mencatut nama KapanLagi.com sebagai media yang menyebarkannya. Hal ini tentu tidak benar dan KapanLagi.com telah melakukan klarifikasi. Sherina sendiri tidak mau menanggapi gosip ini. Namun sang ibu, Lucki Ariani membantah bahwa berita tersebut sama sekali tidak benar.

Gadis yang sedang menjalin hubungan dengan penulis Kambing Jantan, Radika Ditya ini merupakan artis yang total dalam berkarir di dunia musik. Demi mengasah kemampuannya itu, ia berencana akan menuntut ilmu di Berklee College of Music, Amerika.

Langkah ini diambilnya karena sistem pendidikan di lembaga itu sangat bagus. Sherina siap hidup mandiri dan sedang getol mempelajari bahasa Inggris yang menjadi kendalanya.

Prestasi di luar dunia musik juga dikantongi Sherina, setelah majalah musik Rolling Stones menganugerahkan Rolling Stones Editors Choice Awards kepada Sherina sebagai The Twitter Princess. Anugerah diberikan pada 7 Mei 2010.


nahhhhh.....gimana lanjut??? wokeh kita lanjut yaaa, apa capek? huwaaaa belom bentar lagi nih, nanggung.
kita ke Park Shin Hye yaaaaa

Park Shin Hye, aktris yang debutnya di video klip artis Korea Lee Seung Hwan yang berjudul Flower dan sempat melantunkan tembang Prayer yang menghiasi Tree of Heaven.

Park Shin Hye adalah aktris utama dalam He’s Beautiful, Drama Laris Korea yang mulai tayang Senin, 26 Juli 2010 mendapat sambutan hangat dari pemirsa. Dan He’s Beautiful salah satu trend topik pekan ini. Dia memerani salah satu nama yang mencuat Go Mi Nam sekaligus Go Mi Nyu.
Profil Biodata

* Nama: Park Sin Hye
* Tempat, Tanggal Lahir: Paju, Gyeonggi, Korea Selatan, 18 Februari 1990
* Tinggi Badan: 163 Cm
* Berat Badan: 45 Kg
* Golongan Darah: A
* Hobi: mendengarkan musik
* Profesi: aktris, model dan penyanyi


Belakangan ini, Park Shin Hye santer dikabarkan akan membintangi serial Playful Kiss (It Started With a Kiss versi Korea). Dengan begitu, dia akan beradu akting dengan leader SS501, Kim Hyun Joong yang sudah lebih dulu ditunjuk untuk membintangi serial ini.

Sayang, para fans Shin Hye tampaknya harus gigit jari. Pasalnya, aktris cantik itu mengaku tidak akan membintangi Playful Kiss. “Meski belum membaca skenarionya, saya sangat ingin ambil bagian dalam serial ini. Namun, saya merasa belum siap untuk ambil bagian dalam produksi ini, terutama karena saya masih mempunyai banyak kegiatan yang harus kuhadiri. Saya minta maaf,” ungkap Shin Hye.

Dengan pernyataan Shin Hye, berarti hanya tinggal Park Bo Young dan Sulli f(x) yang mungkin menjadi aktris utama Playful Kiss. Sebelumnya, Seung Yeon KARA juga pernah menerima tawaran main dalam serial ini. Sayang, dia tak bisa membintangi Playful Kiss karena bentrok dengan jadwal promo KARA di Jepang

sumber http://wahw33d.blogspot.com/2010/08/biografi-park-shin-hye-aktris-utama-hes.html#ixzz0xV32Hpm8




hoammmmmm akhirnya selesai juga yaaaaaaaaa.....
nah sekarang masuk ke topik kita yg sesungguhnya *kyak judul sinetrom az ya xixixixi

hm...merhatiin gak ya kalian semua dengan bentuk wajah mereka? ya rada2 sedikt sama sih. dari nama saja katanya artinya hampir mirip.
hm...blm ditelaah benar2 sih artinya. tuk Sherina klo diartikan dalam bahasa kalbu wkwkwkk, hasil ini dari temanku...*namanya gak usah disebutkan y...
apa disebutkan??? wokehhhh si Amat banyak bilang via komentar pesbuk klo Sherina tu artinya DUNIA YANG LUAS....klo si Park Shin Hye Sh artinya SETIA,
sHIN artinya LANGIT nahhhh sama juga kyak RINA yang artinya LUAS. jadiiii???? ya ambil sendiri kesimpulannya wkwkwkwk
ane juga bingung hihihi. waktu itu sih ane komentar fotonya si JGS yg di album fotonya yg di pesbuk, ehhh malah bahas si Mi nam dana Min Nyu ehhh nyambungnya ke Sherina
ya udah kami klopin az kalo Sherina dan PSH itu mukanya sama. penasaran??? liat az foto mereka berdua....cekidotttttt

5 komentar:

  1. hehehe...koq sherinanya nda pake baju yo???? maaf ya Sherina wkwkwkwk

    BalasHapus
  2. ne aq amat sari ae..hahahaha...........tmbul ada nama q di stu.bjur tkajut aq.pas mlhat.haah.jar q.......hahahahahaa.....pas ato kda x pndapat q....tu emang sgja q olah.tpi q yakin banar buhan x tu ada persamaan genetik gen x.hahahahahaha

    BalasHapus
  3. wah..nggak disadari ternyata benar anda...
    sip..ulasan yang bagus...

    BalasHapus
  4. saya punya koleksi lagu anak terbaru ciptaan saya sendiri dan sudah banyak dipakai di TK dan PAUD.....jumlahnya mencapai 30 lagu..
    ada yang berbahasa Inggris dan ada pula yang berbahasa inggris..
    klik saja:
    http://www.lagu2anak.blogspot.com/

    BalasHapus
  5. setujooo skali...memang mirip, tiap kali liat Mi Nam...aku keinget sherina, model rambut pendeknya juga mirip...

    kepikiran juga kalo sherina niru mi nam...tapi ya who knows...

    BalasHapus

sapa yukkk