Minggu, 14 Februari 2010

Bimbang....Gagal S.Kom, bulan Maret 2010 da dah bye bye....

ketika semua orang sudah berada di penghujung jalan, apakah aku akan begitu juga? deadline berkas skripsi sudah kujalani tinggal transkip nilaiku yang hhh....liat DNS ehhh koq masih kosong y? padahal mimpi dan asa itu ingin sekali ku wujudkan. membuat mama dan abah tersenyum melihat anaknya memakai toga. apalah arti sebuah toga klo semua orang bisa memakainya? aku mahasiswi tahun kelima yang dipusingkan dengan skripsi dan nilai2 yang bermasalah. sebenarnya skripsiku tidak ada masalah, yang bermaslah ini ya nilai2ku. ya Rabb...nilaiku menggantung 6 SKS, seorang aktifis dakwah punya nilai ceket!!! apa kata dunia???? sedikit berbagi sih di gubuk kecil ini, semoga teman2 yang lain dapat mengambil pelajaran dari ane. opotimis yang kuat ternyata membutuhkan usaha sampai dimana kita mampu berjibaku. hhh...kembali menghela nafas, semua penyesalan datang pasti dibelakang. seorang sahabat sudah wanti2 ke aku sebelum aku terlalu percaya diri meraih gelas S.Kom di bulan Maret 2010 ini, sebelum aku percaya diri memakai togaku, sebelum aku menangis dan membuat bengkak mataku ini. "Sha apa ku bilang, jangan terlalu optomis nanti jatuh itu." hhh..kembali menghela nafas, dan omongannya terbukti. dia marah ketika tahu aku tidak jadi wisuda di bulan Maret 2010, marahnya dia marah seorang saudara bukan marah karena apa2. yang membuat pikiran dan hati ini berkecamuk adalah mempertanggungjawabkan dengan orang tuaku!!!!! ya Rabb kuatkan hamba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

sapa yukkk