Minggu, 08 November 2009

Blog...Blog...Blog...

Blog merupakan singkatan dari “web log” adalah bentuk aplikasi web yang menyerupai tulisan-tulisan (yang dimuat sebagai posting) pada sebuah halaman web umum. Tulisan-tulisan ini seringkali dimuat dalam urut terbalik (isi terbaru dahulu baru kemudian diikuti isi yang lebih lama), meskipun tidak selamanya demikian. Situs web seperti ini biasanya dapat diakses oleh semua pengguna internet sesuai dengan topik dan tujuan dari si pengguna blog tersebut.

- Mbah Google -

oOo.. ternyata Blog itu akronim dari Web Log, owalah baru tauk gw :p . Denger kata Blog emang dah rada lama sih, tp baru bener2 terjun ke dunia maya yang penuh lika-liku ini september 2008 lalu. Berhubung dulu kerjaan gw gak jelas di kantor (clock in, work for a while, lunch, nothing to do, knock off) alias gak sibuk2 amat, cari kegiatan yang rada nyita waktu deh. Ya ini dy yang paling pas, nge-blog.

Blogging

Salah satu hobby baru ane saat ini. Asik sih bisa nulis plus dikomentarin orang2 terdekat. Bahkan bisa ketemu sesama blogger secara visual a.k.a via photo. Lumayan khan jadi tambah temen plus jadi nambah yang yg harus ane kerjakan, sibuk deh, bukan sibuk kerja tp sibuk ngeblog, huahahahaha…

Apa sih pentingnya ngeblog????

Well, menurut ane sih penting gak penting. Tergantung kebutuhan :p . Saat ini gw ngeblog msh sebagai hobby, lom sebagai sarana buat cari duit, hee. Tp someday ane bakal bikin blog ane commercial ah, hihihihi. Aniwei, saat ini sih lagi seneng aj nulis2 tentang keseharian yang gw alami, as my journal life probably. Kalo ada yang ngeganjel di hati, ya tinggal ditumpahin ajah di blogque ini.

Hm,, selain itu, ane juga jadi punya banyak kenalan di dunia maya. seru2 ajah sih, gak kenal tp saling comment n mencoba tuh tauk lebih dari tulisan2 yang diposting. Bahkan jalan2 ke tempat mereka juga asik, bikin nambah ilmu. Terima kasih banyak ya buat para blogger yang dah mo mampir ke gubukku ini :) .

Otak-atik CMS juga seru abees. Mulai dari cari-cari plugin, installing, setting, ampe add n drop plugin. Iseng banget deh. Ditambah lagi browsing2 widget buat mempercantik blog. Makin iseng aj ney tangan scrolling mouse buat cari2 widget yang ok, hee.

That’s all in my mind about blogging. Maybe you have another opinion about it, never hesitate to share with me. Enjoy blogging guys :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

sapa yukkk