Rabu, 03 Maret 2010


catatan skripsi ku...silahkan dibaca dan tersenyum y



senin, 9 Nopember 2009
10.26 wita

ini hari pertamaku konsultasi, sebelum ke kampus pagi-pagi aku ke rumah kak Niar.
kemarin sore pas lagi ol di gazebo peternakan uh aku chat ma kak niar, dia minta tolong
hari senin pagi motornya dianterin kerumah. dia mau pake tuk test di LAN Antang Makassar.
hm...gimana mau menolak secara yang punya motor dia hehehe...pas kerumah kak niar ehh..ternyata
dia masih terlelap walahhh. jadi kuputuskan tuk nunggu dia mandi, sambil nunggu dia mandi
kumanfaatkan waktu untuk tidurrrrrr wkwkwkwk...dasar.

pas bangun grookkk perut ini mulai menunjukkan rasa anarkisnya wew...laparrrrrrrr
aku langsung ke dapur, dan prikitiewww ayayay kebetulan kak niar lagi masak. wah boleh nih...
"Kak lapar nih" cie dasar tamu gak tau malu, makanan dah disiapkan di meja. sementara
nunggu telur dadar di masak aku duduk manis di meja makan, grookkk eh bunyi lagi.
ni juga pas lagi nulis postingan blog ini aku lagi lapar, gak tau semenjak makan
multivitamin makanan tiba2 nafsu makanku jadi bertambah. moso tiap jam kelaparan!
ya...gak apa2 sih klo ada makanan, ini sudah lapar tak ada makanan dan tak ada doku pula
hiks...

selesai makan aku sama kak niar langsung go to LAN Antang, wew macet bo perjalanan
kesana. maklum hari senin, lalu jam orang2 berangkat kerja dan sekolah serta aktivitas lainnya.
secara pasar ada di persimpangan gimana gak macet..cet...cet...cet...gara2 si komo lewat
hahaha lagu lawas ding.

pulang ngantar kak niar aku langsung balik ke rumah kangkung tercinta, take a bath lalu
go to kampus. bukan ke kampus tercinta sih tapi ke kampus tetangga mau online gratis dlu,
ngeposting tulisan di gubuk jibaqoe. aku keluar bareng dengan kak nouro, dia mau ke central
tapi ya sekalian beramal ajak az keluar rumah bareng.

wow lumyan lancar sih jaringan hot spotnya di gazebo peternakan UH, beda banget dengan
hot spot di kampusku. weiksss payah jaringannya di kampusku, ngadat-ngadat.

lagi asyik berselancar ria si wiwi partner skripsiku ngsms, dia nanyain kapan konsultasi TA?
ya q balas az sekarang juga boleh. ok sekarang kita konsul tunggu dikampus y.
ku turn off laptop tercinta lalu ngeenggg...memacu gas si iyat motor kesayangan kak niar
ke kampus.

sampai dikampus...lho koq rame banget y ni kampus...oo lagi ada acara solidaritas tuk
petani takalar.
bla...bla..bla...aku langsung memarkirkan si iyat di tempat parkir, wuiihhh full banget
ni tempat parkir. gak ada tempat lowong. terpaksa jadi mahasiswa bandel lagi nih, markir
sembarangan prikitiewwww hehehehe...

aku bergegas ke gedung B, tidak lupa q sms si wiwi tuk langsung ke gedung B. lama...lama
lama..kutunggu si wiwi, eh keburu pak syarif datang. ya kuputuskan az langsung ketemu
pak syarif. basa-basi dulu kemudian pak syarif minta skripsiku dan beliau bilang
besok diambil y tuk revisi. ok pak...

aku langsung sms wiwi kasih tau dia jangan ke gedung B, karena sudah kekasih lembar konsultasi
skripsi sama pak syarif. tapi namanya juga jaringan rada-rada oon, sms q terpending.
ya si wiwi akhirnya datng, tapi aku di lantai 3. malas banget kalo musti turun ke lantai 1.

InsyaALLAH konsultasi pertamaku ini berjalan dengan lancar2 az, tidak terlalu banyak revisi
dan ba bi bu....teman-teman doakan tuk kelancaran skripsiku ya, mohon doanya....^_^



the end



dan akhirnya Selasa, 2 Maret 2009 jam 09.30 ane ujian meja. insya Allah tgl 15 Maret dah wisuda ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

sapa yukkk